Apotik Jual Fiforlif Di Makassar

Apotik jual fiforlif di makassar - jl.Parumpa Ruko Pagodam AE1/25 Daya, untuk pesan Fiforlif hubungi no,hp:082347284001 atau datang langsung di apotik yang ada di dalam daftar kami.

Apotik yang jual Fiforlif di Makassar kami hentikan karena tidak adanya keseragaman harga jual, untuk itu kami sebagai distributor resmi mengambil alih penjualan dengan layanan COD ( antar langsung kealamat). tapi anda tidak usah kwatir karena stok fiforlif di Makassar selalu ready. Silahkan hubungi distributor Fiforlif di makassar di no.hp:082347284001, produk pesanan anda langsung diantarkan ke alamat.

APOTIK JUAL FIFORLIF MAKASSAR

Berikut ini daftar apotik jual fiforlif di Makassar, jika ada apotik di daftar dibawah ini kehabisan stok Fiforlif, silahkan hubungi kami di no.hp:082347284001 untuk pengantaran langsung ke alamat.

Daftar Apotik Fiforlif Makassar

No
Nama Apotik
Alamat
1


2


3
Ap. Jl. Makasssar

Daftar apotik jual fiforlif di Makassar yang ada diatas pasti akan bertambah, untuk sementara hanya 3 apotik dulu yang kami ajak kerjasama penjualan produk Fiforlif di makassar,  jika anda inging diantarkan langsung silahkan hubungi kami di no.hp:082347284001 untuk pengantaran ke alamat.

Agen Fiforlif Makassar

Agen fiforlif makassar adalah agen fiforlif yang berdomisili di Makassar, banyak agen fiforlif yang katanya agen fiforlif makassar ternyata setelah tanya lebih jauh dan minta diantarkan langsung agennya baru ngaku tinggal di daerah lain, belum lagi ongkirnya yang mahal.

Untuk itu silahkan hubungi agen kami di Makassar yang asli tinggal di Makassar, paket pesanan fiforlif. diantar pada hari itu juga dan anda tidak perlu lagi bayar ongkir ke alamat anda. Paket yang di pesan diantar langsung ke alamat tujuan.

Fiforlif

Produk ini merupakan salah satu produk berbahan alami yang cara penyajiannya dalam bentuk jus herbal yang dibuat dari berbagai buah dan sayuran yang diekstraksi menjadi satu. Rasanya sangat enak dan cara penyajiannya juga sangat mudah. Berdasarkan manfaatnya Fiforlif merupakan produk herbal yang membantu mengatasi masalah lemak dan racun yang menumpuk di usus.

Selain itu Fiforlif juga sangat membantu bagi orang yang ingin menurunkan berat badan dan diet. masalah susah air besar yang berhubungan dengan kebiasaan orang yang jarang mengkonsumsi serat, buah dan sayur sangat baik menggunakan fiforlif karena produk ini mengandung Goji Berry dan Psyllium husk yang dapat membantu untuk BAB. (Hasil positif tiap orang berbeda, tergantung kemampuan absorsi tubuh tiap orang)

Komposisi dari fiforlif adalah Psyllium husk, soluber, prebiotik, ekstrak goji beri, kestrak campuran buah dan sayuran (jeruk, pontianak, apel, pisang, mangga, stroberri, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon), fruktosa, probiotik, enzim, premik vitamin dan mineral, perisa blackcurrent, lecithin, bit merah.

Petunjuk penyajian/ :
Tuangkan q bungkus ke dalam gelas, tambahkan 150ml air dingin, aduk rata dan langsung diminum.

Petunjuk penyimpanan :
Simpan di tempat sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung.


Harga Fiforlif:
1 box fiforlif Rp.320.000, isi 1 box fiforlif 15 sachet.

Demikian info apotik jual fiforlif di makassar, jika ada pertanyaan mengenai produk Fiforlif, silahkan hubungi agen fiforlif makassar di no.hp:082347284001.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar