AGEN FIFORLIF MAKASSAR

Fiforlif Makassar
Fiforlif Makassar - Hubungi no. hp:082347284001 untuk pesan Fiforlif wilayah makassar, paket diantar langsung ke alamat GRATIS ongkos antar. Pesanan dibayar saat sudah sampai di alamat (COD). Pengantaran Fiforlif di wilayah Makassar dengan batas pengantaran sampai wilayah Sudiang dan wilayah Sungguminasa. Jam pengantaran dimulai jam 07.30 s/d 20.00. Jika ada orderan yang cito!, silahkan hubungi kami langsung via SMS/Call agar kami bisa menyesuaikan dengan waktu pengantaran yang sudah ada.

Agen Fiforlif Makassar tersebar di dalam kota Makassar, jadi jika anda ingin memesan langsung melalui kami, maka kami akan menghubungi agen terdekat dari anda untuk pengantaran langsung. Jika agen tidak sempat ngantar maka kami akan mengarahkan anda untuk membeli di apotik yang telah menyiapkan diapotik. Produk Fiforlif yang di titip jual di apotik adalah produk asli dari PT.ABE karena apotik yang menjual merupakan member ABE atau telah kerjasama dengan kami sehingga mereka akan menjual sesuai dengan aturan PT.ABE.

Selain bisa pesan melalui agen resmi Fiforlif di Makassar, fiforlif dapat juga dipesan melalui Apotik kerjasama kami. Info apotik akan kami sampaikan secepatnya, silahkan hubungi agen fiforlif makassar untuk melakukan pemesanan produk fiforlif yang sangat fenomenal ini,.

FIFORLIF DI MAKASSAR

Fiforlif di Makassar bukan merupakan produk baru karena produk herbal yang satu ini telah ada di kota makassar 3 tahun lalu tepatnya tahun 2013. Belum banyak yang tahu produk ini karena orang makassar masih membeli langsung ke pulau Jawa. Hal ini berlangsung lama karena hampir 2 tahun member ABE di Makassar masih terpukau dengan repeat order Foredi gel dan Gasa. Tapi sejak Gasa sudah tidak di produksi lagi maka tanpa pikir panjang member abe sudah mulai mengoptimasi Fiforlif untuk dijadikan pengganti GASA pada saat itu. Ketika berjalan beberapa minggu, orderan sudah mulai masuk dan member abe sudah mulai profit.

Penjualan Fiforlif di Makassar masih di dominasi oleh Apotik dan COD. Untuk apotik di Makassar sudah ada 3 apotik yang menyiapkan Fiforlif. Untuk itu perlu dorongan pada member ABE di Makassar agar distributor produk ABE cepat sampai di tujuan.

FIFORLIF

Fiforlif
Jika anda baru pertama kali mau menggunakan Fiforlif, sebaiknya baca penjelasan Fiforlif dengan baik agar anda tidak salah beli Produk.

Fiforlif merupakan produk yang dibuat dari berbagai buah dan sayuran. hasil ekstraksi kandungan Fiforlif ini di kemas dalam sachet bentuk sedian serbuk.

Rasanya sangat enak untuk dikonsumsi, sehingga jika diminum berulang kali, anda tidak akan merasa tidak nyaman di leher.

Manfaat Fiforlif antara lain :
  • Merampingkan perut buncit
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun yang ada di dalam usus.
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah.
  • Membantu Menurunkan kadar kolesterol.
(Hasil Positif dari manfaat Fiforlif akan berbeda tiap orang, tergantung dari kemampuan absorsi masing2 tubuh)

Kandungan dari Fiforlif sangat beraneka ragam sehingga kebutuhan tubuh akan sayur dan buah menjadi labih mudah karena fiforlif banyak mengandung buah dan sayur, berikut ini daftar kandungan dari Fiforlif di bawah ini:
  • Psyllium Husk
  • Soluber
  • Prebiotik
  • Ekstrak Goji Beri
  • Ekstrak campuran buah dan sayuran (jeruk pentianak, apel, pisang mangga stroberi tomat pepaya brokoli, worter
  • Fruktosa soluber 
  • Pruktosa
  • Bit Merah
Petunjuk dasar cara menggunaannya :
  • Tuang satu sachet Fifrlif ke dalam gelas/ shaker
  • Tambahkan 200ml air putih suhu kamar
  • Aduk / Shake secara rata
  • Segera minum setelah di aduk agar fiforlif bekerja secara nasional
Untuk pengobatan atau lagi melakukan diet bisa konsumsi setiap hari dengan dosis 2-3 sachet sehari, sedangkan untuk kesehatan colon/ pencernaan dengan dosis 1 sachet perhari.

MAKASSAR

Kota Makassar yang merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan adalah kota dengan konsep Dunia yang terbesar di kawasan Indonesia Timur. Jumlah penduduk tercatat tahun 2010 adalah sekitar 1.339 juta jiwa yang tersebar luas di daratan yang kurang lebih luasnya 175,8 km persegi.

Dengan Kuliner Coto Makassar yang sangat terkenal membuat daerah ini merupakan daerah potensial untuk penjualan produk fiforlif yang bekerja membuang lemak di usus dan membuat perut jadi ramping dan tubuh jadi lebih sehat.

Makassar merupakan kota yang multi etnis, penduduk makassar kebanyakan dari suku Makassar dan suku Bugis sisanya berasal dari suku toraja, mandar buton, tionghoa, jawa, papua, ambon, ntb, ntt, bali, sumatera dll.

Sebagian besar penduduk kota Makassar bermata pencaharian berdagang, karena orang bugis makassar sangat terkenal dengan kepandaiannya untuk berdagang dan sangat ulet dirantau sehingga banyak saudagar bugis makassar yang terkenal di rantau. Selain itu banyak juga daerah atau jalan dinamakan kampung bugis atau makassar karena dulu kala daerah tersebut dihuni oleh pedagang bugis makassar yang merantau ketempat itu. Selain itu juga Nelayan dan bertani adalah profesi yang sangat digandrungi oleh orang dulu tapi hal tersebut mulai terkikis akibat modernisasi dimana orang-orang lebih kepingin menjadi PNS dari pada pedagang atau petani, walaupun untuk menjadi PNS harus melakukan kecurangan dengan cara menyogok panitia pelaksana CPNS dengan harapan lulus menjadi PNS.

APOTIK JUAL FIFORLIF DI MAKASSAR

Makassar sebagai kota yang sangat luas yang terbagi dari beberapa kecamatan memiliki banyak apotik yang tersebar kurang lebih lima ratusan apotik. Tapi Apotik yang menjual produk Fiforlif hanya ada 3 di Makassar. ini karena masih kurang apotik yang menjadi distributor langsung dari PT.ABE.

Berikut daftar apotik yang menjual fiforlif di Makassar
  1. Apotik --- hubungi admin
  2. Apotik --- hubungi admin
  3. Apotik --- hubungi admin
Selain apotik di kota makassar juga sudah ada agen yang menjual Fiforlif dan siap untuk mengantarkan langsung ke rumah anda, untuk info nama dan alamat lengkap agen fiforlif makassar bisa langsung hubungi ke no.hp:082347284001.

Cara Pesan Fiforlif :
Untuk memesan produk Fiforlif, silahkan infokan via sms :
  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. Berapa box yang ingin dipesan
  4. jika mau transfer, silahkan info nama bank, dan kami infokan nama bank yang sesuai dengan anda.
Setelah semuanya selesai, dan anda juga sudah melakukan transfer maka kami akan memproses produk yang anda beli secepatnya. Jika anda berada di dalam kota makassar, maka produk Fiforlif Makassar diantar langsung ke rumah anda dengan biaya ongkos antar FREE. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar