FIFORLIF MAKASSAR

Agen Fiforlif Makassar : Hub:082347284001, siap antar Fiforlif di sekitar Makassar dengan bayar ditempat. Fiforlif diantarkan ke alamat tujuan dengan Free Ongkos Antar sehingga anda hanya mengeluarkan uang untuk harga fiforlif saja. 1 box Fiforlif Rp.320.000, harga ini sama dengan harga jika anda membeli Fiforlif dimana saja, apalagi jika beli di luar Sulawesi pasti anda dikenakan ongkos kirim sekitar 30rb-40rb.

Kunjungi kami di kantor distributor Fiforlif Makassar Jalan Parumpa Ruko Pasar Grosir Daya Makassar (PAGODAM) AE1/25 Daya Makassar. Produk ABE tersedia di kantor kami.
Melayani pengantaran paket Fiforlif dan produk ABE lainnya setiap hari mulai dari jam 08.00 Pagi hingga jam 22.00 malam. Untuk pembelian langsung ke kantor FIFORLIF MAKASSAR hanya sampai jam 18.00 sore.
alamat kantor Fiforlif Makasar: Jl. Parumpa Ruko Pagodam AE1/25 Daya Makassar

Klik Disini Untuk Pesan Cepat FIFORLIF

FIFORLIF

1 Box Fiforlif Rp.320.000 (isi 15 sachet)
Saya yakin jika mengunjungi blog ini pasti sudah menggunakan FIFORLIF atau sudah membaca infonya, tapi untuk menambah info saja, saya akan menjelaskan mengenai Fiforlif secara singkat.
Fiforlif adalah produk yang terbuat dari berbagai macam buah yang di ekstraksi menjadi bentuk serbuk. minuman serat ini mengandung Fiber dari buah yang telah lama digunakan di dunia sebagai Super Fruit yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) dan aneka buah dan sayuran sehat bernutrisi tinggi. Fiforlif setelah dikonsumsi tidak hanya membuang racun yang menumpuk di usus, tapi juga sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari. Hampir sebagian besar konsumen memberikan reaksi positif setelah menggunakan fiforlif (hasil positif berbeda tiap individu, tergantung kemampuan tubuh dalam menyerap Fiforlif) 

Anda mungkin berpikir dengan BAB setiap hari itu sudah sehat, hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat beracun berbahaya yang masuk ke dalam tubuh manusia yang berasal dari pewarna makanan, minyak yang sudah digunakan beberapa kali, zat pengawet, asap kendaraan dll, tidak terbuang sempurna saat Buang Air Besar, apalagi anda jarang mengkonsumsi Buah & Sayur, kemungkinan besar masih banyak yang menempel di dinding usus dan di lipatan-lipatan usus yang sangat sulit untuk dikeluarkan saat buang air besar rutin setiap hari.

Perut penuh lemak dan usus biasanya ditandai dengan perut semakin melar, jika diperiksa dengan colonocopy, maka perut yang buncit akan terlihat lemak didalamnya yang tidak terbuang sempurna saat BAB. Selain itu akan banyak muncul keluhan-keluhan terkait dengan masalah banyaknya lemak  yang menempel didinding usus dan akan terserap masuk ke dalam darah. 

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan konsumen adalah "Apakah setelah minum Fiforlif berat badan akan turun?"
Jawabannya adalah sangat bisa YA! (setiap tubuh manusia berbeda saat menyerap nutrisi & Makanan), hal ini bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, Saat melakukan Detoks, Lemak, Racun dan Feses yang selama ini menumpuk akan terkuras keluar, dan biasanya lingkar perut dan berat badan akan nyusut.

Fiforlif dapat dijadikan pendamping program diet anda, karena produk ini mengandung berbagai macam buah dan sayuran yang dapat memenuhi kebutuhan buah dan sayur saat diet. Fiforlif bukan pelangsing tubuh tapi dengan terbuangnya toxin diperut melalui BAB sangat memungkinkan perut menjadi langsing kembali.

CARA KERJA FIFORLIF
Kandungan Super Fiber yang ada di Fiforlif bekerja dengan cara menyerap, mengikat lalu membuang lemak dan toxin yang mengerak di usus besar dan dalam proses tersebut, nutrisi lengkap yang ada dalam Fiforlif sangat membantu agar tubuh menjadi lebih sehat dan Fit.

Cara Minum Fiforlif

  1. Tuangkan 1 sachet ke dalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. tambahkan air putih 200cc air dingin (bukan es) akan terasa lebih
  3. Segera kocok jika makai shaker atau aduk jika memakai gelas
  4. Segera minum setelah diaduk karena jika kelamaan akan mengental
  5. Dianjurkan agar banyak minum air setelah konsumsi fiforlif agar lebih banyak toxin yang terserap, terikat dan terbuang
  6. Minum 30 menit hingga 1 jam sebelum sarapan dan sebelum makan malam.

MELAYANI PENGANTARAN DALAM KOTA MAKASSAR (COD)

Untuk pengantaran, semua wilayah dalam kota Makassar bisa kami antarkan selama masih jadwal pengantaran kami, Biaya pengantaran GRATIS dalam kota Makassar, untuk itu info pengantaran lebih cepat lebih baik agar anda kami dahulukan saat mengantar pesanan anda.

Makassar atau dulu orang bilang Ujung Pandang adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota internasional serta terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibukota Negara Indonesia.

Penduduk Makassar kurang lebih 1.6 juta jiwa merupakan orang-orang yang smart yang sangat peduli akan kesehatan. Untuk itu Fiforlif sangat banyak yang mengkonsumsi untuk menjaga kesahatan dan membuang racun dan toxin di usus.

Berikut ini kecamatan yang telah dan sering kami antarkan Fiforlif ke pelanggan kami :
  1. Biringkanaya
  2. Bontoala
  3. Makassar
  4. Mamkang
  5. Manggala
  6. Mariso
  7. Panakkukang
  8. Rappocini
  9. Tallo
  10. Tamalanrea
  11. Tamalate
  12. Ujung Pandang
  13. Ujung Tanah
  14. Wajo.
Semua kecamatan yang disebutkan diatas telah pernah kami antarkan Fiforlif ke kecamatan tersebut. jadi jika anda ingin pesan maka hubungi agen Fiforlif makassar sekarang juga.

Selain itu, agen fiforlif makassar juga melayani pengiriman ke daerah antar kabupaten. Untuk pengiriman ke daerah kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dengan cara melalui perwakilan Bus atau melalui JNE/Pos, pengiriman melalui perwakilan Bus sangat cepat kurang lebih 1 hari sudah sampai ditujuan dengan asumsi daerah tersebut sudah ada perwakilan bus tempat kami mengirim.

Untuk daerah kabupaten dalam provinsi Sulawesi Selatan atau diluar Sulawesi misalnya Papua, Maluku, Kupang, Mataram, Ternate dan lain-lain pengiriman melalui pos atau JNE (mana yang waktu sampainya lebih cepat). Biaya pengiriman untuk luar kota Makassar ditanggung pembeli.

Demikian info Agen fiforlif makassar, untuk pemesanan hubungi kami segera di no.hp:082347284001

Klik Disini Untuk Pesan Cepat FIFORLIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar